Otomotifnet.com - Saat piston macet, serta-merta ban belakang mengunci. Itu bila tunggangan Anda bertransmisi manual, seperti pada motor bebek ataupun tipe sport.

 
Otomotifnet.com - Saat awal kemunculan Honda CB150R StreetFire ada beberapa keluhan, pertama soal suara klotok-klotok dari area cylinder head. Setelah penggantian kem dan pemegangnya, masalah ini teratasi.

 
Model Motor New Yamaha Vixion 2013 terbaru memang menggoda Hati, tapi tidak bagi semua Brother Biker tanah air terumata yang suka modifikasi. Berikut Barangkali bisa menjadi rujukan Modifikasi besutan sobat, Simple Modifikasi Yamaha Vixion 2013.

 
Buat pemilik Motor matic Honda Vario type techno, silahkan intip motor keren berikut untuk inspirasi modifikasi motor dengan aliran simple elegant dan elegant motor trail.

 
Indonesia sudah lama didapuk sebagai pengguna Facebook ke-2 terbesar di dunia setelah Amerika Serikat. Namun kini India berhasil menyalip Indonesia dan mengambil alih posisi tersebut.

 
Picture
Di era serba digital seperti sekarang ini, terjun di bisnis sepatu ternyata tidak selamanya membutuhkan gerai mewah yang menghabiskan modal hingga puluhan juta rupiah. Memanfaatkan peran internet yang bisa menjangkau berbagai pelosok daerah, saat ini para pemula bisa mengatasi minimnya modal usaha dengan membuat toko online sepatu dari rumah. Peluang ini pula yang kemudian diambil oleh Ekhi Ryan sang pemilik toko online sepatu impor bernama Flavamerch Limited yang setiap bulannya mampu mengantongi omzet berkisar Rp 10 juta hingga Rp 30 juta.


 
Jakarta - Sesuai dengan peraturan yang ditetapkan oleh pemerintah di program LCGC atau mobil murah ramah lingkungan mengenai logo mobil murah harus lebih Indonesia, maka Honda juga mematuhi peraturan itu di mobil murahnya.

 
Picture
Hasil Balapan F1 Monza di Italia 2013 menjadikan Sebastian Vettel yang didukung dengan paket terbaik mobilnya di Formula 1 kembali mengamankan podium pertama untuk keenam kalinya musim 2013. Kemenangan ini membawanya semakin kuat mendominasi di klasemen pembalap.


 
Berdasarkan informasi dari Petugas Lalu Lintas Jalan Raya (PJR) Tol Jagorawi, kecelakaan berlangsung sekitar pukul 00.45 WIB. Kronologi Kecelakaan Maut Dul Anak Ahmad Dhani itu bermula dari Sebuah mobil Mitsubishi Lancer dengan nomor polisi Mitsubishi Lancer B 80 SAL yang di kendarai Dul dari arah Bogor sedang melaju menuju Jakarta, Minggu (8/9).

 
Berita Duka tentang Kecelakaan Maut Anak ketiga musisi ternama Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani atau yang dikenal Dul semakin marak diberitakan dimana-mana, info dari okezone.com ternyata
Kecelakaan Dul anak Ahmad Dhani Sudah Tewaskan 6 orang dari sebelumnya 5 orang yang telah diberitakan.

Kecelakaan yang terjadi pada pukul 00.45 WIB ini terjadi di jalur 3 dan 4. Kecelakaan beruntun yang melibatkan 3 kendaraan di Tol Jagorawi antara Mitsubishi Lancer B 80 SAL, Avanza D 1882 UZJ dan Mitsubishi Gran Max B 1348 TSL diberitakan menewaskan 5 orang. Sedangkan 11 orang lainnya luka-luka. Mobil yang dikemudikan anak ketiga Ahmad Dhani itu masuk ke jalur yang berlawanan dan menabrak Daihatsu Gran Max serta Toyota Avanza.


Status YM
Peluang Bisnis
Peluang Usaha